Berita SIKN-JIKN

Entries for Juni 2014

27
MAGANG APLIKASI SIKN DAN JIKN BAGI PEGAWAI  DI LINGKUNGAN KANTOR  PERPUSTAKAAN  DAN ARSIP KOTA SERANG

Sebagai calon simpul jaringan, KPAD Kota Serang mengirimkan 5 orang pegawainya pada tanggal 24-26 Juni 2014 untuk mengikuti kegiatan magang di ANRI. Salah seorang Perwakilannya, Ardius, menjelaskan maksud dan tujuan mengikuti magang tersebut diantaranya adalah ingin berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan SIKN dan JIKN pada tahun ini juga. Kegiatan magang ini merupakan langkah awal program keikutsertaannya, yang kemudian akan dilanjutkan dengan tahap-tahap berikutnya, seperti pendaftaran simpul, in-house training, dan pengisian konten.

[Baca sisa dari artikel ini...]

11
MAGANG APLIKASI SIKN BAGI PEGAWAI DI LINGKUNGAN BADAN ARSIP DAN PERPUSTAKAAN PROVINSI ACEH SEBAGAI SIMPUL JARINGAN

Badan Arsip dan Perpustakaan Provinsi Aceh sebagai salah satu Lembaga Kearsipan Provinsi yang akan menjadi simpul jaringan dalam penyelenggaraan SIKN dan JIKN, melaksanakan magang aplikasi SIKN dan website JIKN pada tanggal 2 Juni sampai dengan 3 Juni 2014.

Kegiatan magang aplikasi SIKN yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Aceh berjumlah 9 (Sembilan) orang peserta (Bp. Arkian, Bp. Didi Setiadi, Ibu Susanna, M. Nizar, Hendra Mirza, Rizki Ariadi, Ardani,Rizki Hadayatullah dan Hendra Julian) yang di laksanakan di Laboratorium SIKN dan JIKN Arsip Nasional RI.

[Baca sisa dari artikel ini...]

09
KUNJUNGAN MAHASISWA  INSTITUT PEMERINTAHAN DALAM NEGERI (IPDN)
Mahasiswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) berkesempatan mengunjungi Pusat Jaringan Nasional SIKN dan JIKN pada tanggal 30 April 2014. Kunjungan 14 mahasiswa yang didampingi oleh seorang Mahasiswa Nindya Praja IPDN tersebut diterima oleh dua Pranata Komputer Pusat Jibang SIK ANRI (Siwo Bayu Aji, S.Kom dan Bayu Kurniawan, S.Kom). 

[Baca sisa dari artikel ini...]